Jumat, 17 Januari 2014

Sekarang Saya Ingin Ballon d'Or Ketiga

AGEN BOLA BANDUNG - Meraih Ballon d’Or, sepertinya menjadi candu bagi Cristiano Ronaldo. Setelah menerima trofi bola emas untuk kedua kalinya, bintang Real Madrid itu ingin kembali menyabet Ballon d’Or untuk ketiga kalinya tahun depan.

“Saya ingin meraih Ballon d’Or untuk ketiga kalinya tahun depan dalam karier sepakbola saya,” kata Ronaldo kepada situs resmi FIFA, Kamis (16/1/2014).

“Memenangkan Ballon d'Or kedua adalah apa yang paling saya rindukan dan akhirnya saya memenangkannya, saya sangat senang. Saya merasa sangat bangga,” sambung Ronaldo.

Ada pun agen Sbobet resmi yang eksis di dunia maya tidak lah semua nya terpercaya, jika anda berselancar di dunia maya dengan bantuan google.co.id sebagai media mencari anda akan menemukan banyak sekali situs-situs yang menyediakan jasa taruhan online SBOBET. Tapi anda harus berhati-hati dalam memilih agen ataruhan online.

Selain merasa bangga atas ganjaran pengakuan sebagai pemain terbaik dunia, ada hal lain yang membuat eks pemain Manchester United ini merasa bangga, yakni menerima trofi yang diserahkan oleh dua legenda sepabola dunia: Michel Platini dan Pele.

“Pele dan Platini adalah pemain yang hebat dan pemain besar di masa lalu. Sebuah kehormatan yang sangat besar untuk menerima trofi ini –Ballon d’Or- dari mereka berdua,” papar CR.

Cristiano berhak membawa pulang Ballon d’Or setelah meraih suara sebanyak 27,99 persen. Dia mengalahkan seteru utamanya, Lionel Messi yang hanya meraih 24,72 persen. Sementara kandidat kuat lainnya Franck Ribery menempel Messi dengan 23,36 persen.

Kemenangan tersebut membuat Ronaldo tercatat sebagai pemain dengan koleksi dua piala Ballon d’Or. Gelar pertama dia raih saat masih memperkuat Manchester United pada 2008. Penobatan sebagai pemain peraih Ballon d’Or 2013 juga membuat dia masuk dalam jajaran elite pemain dengan koleksi FIFA Ballon d’Or lebih dari satu kali.

CARA MAIN SBOBET MUNGKIN SEKARANG SUDAH BANYAK ANDA DAPATKAN DENGAN MENCARI NYA DI MESIN PENCARI GOOGLE. SEDIKIT PEMBERITAHUAN BAGI TEMAN-TEMAN YANG BELUM TAHU BAGAI MANA CARA NYA BISA BACA DI PANDUAN SBOBET.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar